InfoisInfo Indonesia

PT. POTALA WISESA BRILIAN
Forwarding di Jakarta Timur

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021-8089893?

Alamat

Jln. Kalibata Raya No. 15A. Kramat Jati.. Kode Pos 13630, Jakarta Timur, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT. POTALA WISESA BRILIAN

PT. POTALA WISESA BRILIAN adalah International Freight Forwader yang bergerak pada bisnis pengiriman untuk DOOR TO DOOR oleh laut dan oleh Air untuk semua produk dari China dan Singapura ke Indonesia. PT. POTALA WISESA BRILIAN didirikan pada tahun 2009 sebagai udara dan angkutan laut forwarding internasional terutama untuk layanan door to door dan visualisasi kelas dunia perusahaan freight forwarding yang bertujuan memberikan penanganan dan pengiriman layanan berkualitas tinggi.

Dalam dua tahun pengalaman di industri kargo, PT. POTALA WISESA BRILIAN memiliki track record yang baik dalam memberikan layanan prima untuk semua bisnis yang berharga klien kami dan individu klien karena ada penanganan dan persyaratan pengiriman.

Dengan tim manajemen yang efisien dan bertanggung jawab dan juga didukung oleh agen terkemuka kami dari masing-masing negara pengiriman, PT. POTALA WISESA BRILIAN sekarang dapat menangani pengiriman dari seluruh dunia. Dalam rangka untuk tetap kompetitif dalam pengiriman dan pasar Freight Forwarding, kami menekankan pada prompt dan layanan yang dapat diandalkan untuk memenuhi persyaratan dari para pelanggan kami. Dengan terlatih khusus, staf kami yang berpengalaman dan ramah, kualitas layanan kami adalah istirahat terjamin.

Kami melihat setiap transaksi sebagai link yang sama pentingnya dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami. Dengan Central Saluran Cargo, Anda mendapatkan keuntungan dari pendekatan yang berorientasi kami yang secara konsisten fokus pada harapan Anda dan mengembangkan solusi yang terintegrasi dengan cara operasi bisnis Anda.

VISI
The Forwarder Paling Handal dan The First Choice Untuk menjadi kemitraan jangka panjang.
Central Saluran Cargo mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab untuk pelanggan kami. Dalam rangka membangun hubungan jangka panjang, PT. POTALA WISESA BRILIAN memperluas itu ruang lingkup bisnis tidak hanya menawarkan pengiriman dan layanan pengiriman barang mulai dari kegiatan pengiriman, truk, logistik, pergudangan, custom clearance tetapi hal yang paling penting bahwa pelanggan juga bisa percaya PT. POTALA WISESA BRILIAN sebagai konsultan bisnis mereka untuk setiap masalah pengiriman untuk mendukung semua persyaratan untuk bisnis pelanggan.

MISI
Kepuasan pelanggan di semua waktu
Meningkatkan pangsa pasar
Membangun sistem informasi forwarding baru untuk mendukung operasi bisnis yang menawarkan keamanan, layanan yang lebih cepat, menghemat biaya, dan staf yang ramah.

Salam Hormat,
Ferdyan Chandra

PT. POTALA WISESA BRILIAN
Jl.Kalibata Raya No 15A .Jakarta 13630
Telepon: 021 80898931 ( Hunting) Fax: 021 80898911
Email: ferdyan.potala@ gmail.com
I' ntl Sea & Air Freight Forwarder, Customs Clearence, Bea Cukai Borongan, Door to Door Service, Undername
Transportasi Darat, Jenderal Trading & Distributor

Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

 Pelayanan Utama 
- Jasa Export Import 
- Custom Clearance 
- Lands Transportation 
- Pengurusan Perizinan Import 
- Door To Door Service From Worldwide To Jakarta 
- Domestics – Inter Island 
- Under Name Consignee 
- Import Sea Freight & Air Freight Service 
- Export Sea Freight & Air Freight Service 

Motto Kami : Ketepatan waktu yang anda perlukan adalah Prioritas dan Keutamaan Pelayanan kami untuk menjadikan kami lebih Baik dan Terpercaya.

Best Regard,  Ferdyan ChandraHp.  : 0823 6694 9989Email: ferdyan.potala@gmail.com

Layanan

Kami dari  PT. POTALA WISESA BRILIAN, memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yangberhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Import - Export, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional. Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan  antara lain: Keterangan tambahan :1.     Surat Registrasi Pabean ( NIK )2.     Angka Pengenal Importir ( API )3.     N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )4.     IT ( Besi Baja, Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )5.     NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris6.     Kadin & Others Sub Bidang7.     Pengurusan Izin SIUP JPT8.     Pengurusan Izin Sucopindo ( LS )9.     Pengurusan Izin Label SNI ( Berbahasa Indonesia )10.   Pengurusan Izin BPOM11.   Pengurusan SNI12.   Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Oprasionalnya13.   Pengurusan Surat Izin Lainnya Product dan Service kami antara lain :1.       Sea and Air Cargo Service2.       Export & Import Customs Clearence Service3.       International Courier Service4.       Domestic Service5.       Export Service6.       Consigne / Undername7.       Borongan ( All-In )8.       Undername Adapun operasional perusahaan kami service customs clearance import- Bandara Internasional Soekarno-Hatta
- Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
- Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
- Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
- Pelabuhan Belawan ( Medan ) Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama. Demikianlah Perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami

 
Ferdyan ChandraPT. POTALA WISESA BRILIAN
Jl. Kalibata Raya No. 15A Jakarta - Indonesia
Telp       : 021 - 80898931 Fax : 021 - 80898911
Mobile   : 0823 6694 9989E-mail   : ferdyan.potala@gmail.com
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:30
   Senin 7:30 17:00
   Selasa 8:00 17:30
   Rabu 8:00 17:30
   Kamis 8:00 17:30
   Jumat 8:00 16:00
   Sabtu Tutup
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank

Testimoni dari PT. POTALA WISESA BRILIAN (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda