InfoisInfo Indonesia

PT. MOESWEL ABADI KONSULTAN
Keuangan di Jakarta Timur

www.moeswel.weebly.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021-86607259/021-860141541?

Alamat

Komplek PTB Blok G 3 No. 2. Duren Sawit.. Kode Pos 13440, Jakarta Timur, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT. MOESWEL ABADI KONSULTAN

Konsultan Keuangan di Jakarta Timur, Desain Grafis di Jakarta Timur

PT. Moeswel Abadi Konsultan awalnya berdiri dari latar belakang akuntansi dan pajak. Para pendiri telah lama bekerja di kantor akuntan publik, dan sekarang ingin lebih mengembangakan potensialnya di bidang keuangan dan perpajakan.

Mengingat perkembangan usaha di Indonesia semakin besar, maka perkembang untuk kebutuhan penyajian laporan keuangan pun semakin dicari. Lembaga-lembaga pembiayaan agar dapat memberikan kredit selalu memberikan persyaratan laporan keuangan, sedangkan belum semua para pelaku bisnis, terutama yang masih berjalan dibawah 5 tahun, belum mengetahui cara penyajian laporan keuangan yang benar dan baik.

Kami pun bisa memberikan jasa selain keuangan dan perpajakan, seperti jasa design, jasa pembuatan web, jasa in house training. Jadi, kami memberikan jasa dari hulu sampai ke hilir.

Oleh karena itu, kami bisa membantu para pelaku bisnis yang belum mengetahui cara membuat laporan keuangannya agar bisa menyajikan laporan keuangan yang baik dan benar. Penyajian laporan keuangan tersebut kami lakukan dengan menggunakan sistem akuntansi sendiri dan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan di Indonesia.

Selain memerlukan laporan keuangan, para Lembaga Pembiayaan pun akan selalu mengecek kepada laporan perpajakan. Kebutuhan ini pun bisa kami bantu agar bisa berjalan secara teratur sehingga bisa memudahkan para pembisnis untuk berproduktif.

Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Produk-produk yang kami berikan adalah sebagai berikut :
1. Pembuatan laporan keungan secara lengkap dari neraca, laba rugi, dan catatan-catatan atas laporan keuangan, dimulai dari pembuatan jurnal-jurnal sehingga bisa menjadi buku besar dan akhirnya bisa tersajikan dengan baik di neraca.
2. Sistem akuntansi yang sederhana tapi informatif
3. Aplikasi penghitungan pph 21 dengan format macro yang sudah terintegrasi dengan espt.
4. Pembuatan business plan

Layanan

1. Perusahaan kami akan membantu dalam hal pembuatan laporan keuangan secara bulanan dan tahunan, dimulai dari pengecekan bukti-bukti pembayaran, voucher, legalitas, agar bisa menjadi laporan keuangan yang informatif untuk managemen.
2. Perusahaan kami akan membantu memberi informasi tentang kondisi kesehatan laporan keuangan dan memberi saran-saran yang membangun untuk bisnis perusahaan.
3. Dalam hal pajak, kami sudah mempunyai aplikasi penghitungan pph 21 sehingga bisa terselesaikan dengan cepat dan akurat, dan tidak terbatas oleh banyaknya karyawan.
4. Secara berkala kami akan melaporkan hasil pekerjaan kami dan berdiskusi dengan pihak manajemen untuk membahas tentang laporan keuangan.

Merek

www.moeswel.weebly.com

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 9:00 17:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

doku

Testimoni dari PT. MOESWEL ABADI KONSULTAN (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda